About

Minggu, 23 Oktober 2011


Balotelli: Mario Sesungguhnya Telah Tiba

AFP/ANDREW YATES
Striker Manchester City, Mario Balotelli.
menghapus semua kesedihan dan kekesalannya. Dia juga merasa dalam kondisi terbaik.

Menjelang pertandingan lawan MU itu, rumah Balotelli diteror orang. Kiriman dua kembang api menyebabkan kamar mandinya terbakar. Beruntung, dia segera keluar dengan selamat dan petugas kebakaran segera memadamkan api.
Itu hanya bagian dari serangkaian teror kepadanya. Dia juga sering menjadi korban rasisme.
Sebab itu, ia sengaja mengenakan kaus dalam bertuliskan "Why Always Me?" (Kenapa Selalu Diriku?). Dan, kaus itu ia tunjukkan ketika mencetak gol pertama ke gawang MU. Dia akhirnya mencetak dua gol dan timnya menang 6-1.
"Aku sangat bahagia sekarang. Aku berlatih keras dan merasa baik-baik saja. Seharusnya memang begitu. Aku merasa lebih baik dari hari ke hari," ujarnya.
Tentang penampilannya yang gemilang dan membuka kemenangan timnya, Balotelli merasa tak terlalu kaget. Sebab, dia sejak awal yakin dalam kondisi terbaik dan bisa memberikan kontribusi terbaik.
"Mancini (Manajer City, Roberto Mancini) tahu bahwa aku biasa bermain. Tahun lalu, aku tak bisa bermain dalam bentuk terbaik karena cedera," ujarnya.
"Tapi, Mario sesungguhnya telah datang sekarang. Ini bukan Mario yang sama dibanding tahun lalu, bahkan dibanding aku saat sebelum cedera. Tahun ini rasanya akan berjalan lebih baik. Harapanku begitu, harus lebih baik," lanjutnya.
Balotelli juga mengaku sudah kerasan di Manchester City. Dia juga merasa nyaman di bawah pelatih Roberto Mancini.
"Bersama Mancini, aku merasa sangat nyaman. Aku sudah mengenalnya dan dia manajer yang bagus," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar